Loading...

Streaming Movie Special ID (2013) Sub Indo

Monday 24 March 2014
Special ID (2013) Sub Indo
* Tayang Indonesia: Oktober November 2013
* Rilis Bioskop: 18 Oktober 2013 (China) 
* Title: "Te Shu Shen Fen" 
* Genre: Action Crime 
* Director: Clarence Fok Yiu-leung 
* Writer: Kam-Yuen Szeto 
* Production: China Film Group 
* Official site: - 
* Rating: R 
* RunTime: - 
* Cast: 
Donnie Yen as Dragon Chan  - Jing Tian as Fang Jing - Zhigang Yang as Lei Peng - Collin Chou as Hung - Andy On as Sunny - Hanyu Zhang as Blade .


Sinopsis Special ID (2013) Sub Indo
Special ID 2013: Seorang polisi bersama tim kawan pergi menyamar di salah satu organisasi bawah paling kejam di China untuk menghentikan seorang pemimpin geng, hanya untuk menempatkan diri mereka dalam bahaya besar setelah terkena satu per satu. Zi Long (Donnie Yen) telah menjadi polisi infiltrasi di Xiong (Collin Chou) Hong Kong mafia klan selama bertahun-tahun. Kegagalan negosiasi baru-baru ini atas nama Xiong dengan tiga suku lokal lainnya membuat Xiong curiga identitas Zi Long. Xiong coba menghapus segala menyamaran di gengnya. Merasakan bahaya, Zi Long memiliki permintaan untuk mengakhiri karir menyamar nya dari atasannya Sir Zhang (Ronald Cheng). Tapi sebagai gantinya Zhang mengirimkan Zi Long ke daratan China untuk menyusup bisnis perdagangan "Special Identity (Identitas khusus)". Bisnis dijalankan oleh anak didik terbaik Xiong, 'Sunny' (Andy On) yang adalah teman Zi Long sebelumnya di geng. Zhang berjanji untuk mengembalikan identitas Polisi Zi Long jika misi bisnis Sunny dipecahkan. Zi Long setuju, bergabung dengan Petugas Kepolisian setempat Lei Peng (Zhigang Yang) dan Fang Jing (Jing Tian) di kepolisian.

Advertise Here
By bungfrangki.com
300x250

+ Comment For This Post + 1 comments:


Commenting was fine, with no offensive, harassing and destroying the self-esteem of other people or groups and contains no Personality '

Terima kasih atas komentar Anda
Powered by Blogger.